Langsung ke konten utama

Kumpulan foto terbaru modifikasi Motor Yamaha Vixion

Hallo sahabat Motor Next, Pada artikel yang Anda baca kali ini dengan judul Kumpulan foto terbaru modifikasi Motor Yamaha Vixion, kami telah mempersiapkan artikel yang menarik ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya.

Kumpulan foto terbaru modifikasi Motor Yamaha Vixion

Motor Next - Modifikasi motor Yamaha Vixion terbaru kali ini akan kami hadirkan untuk Anda semua pecinta dunia modifikasi. Dikesempataan kali ini kami menyajikan hasil modifikasi lengkap yamaha vixion untuk Anda.

Modifikasi Motor Yamaha Vixion sangat beragam modelnya. Disini kami memberi Anda beberapa hasil terbaru dari model motor Yamaha Vixion spesial untuk Anda.

Modifikasi motor Yamaha Vixion yang pertama kami mempresentasikan hasil modifikasi motor Yamaha Vixion airbrush. Sebagian besar modifikator merombak motornya untuk terlihat berbeda dengan motor asli dari pabrik, Anda dapat mengkreasikan motor Yamaha Vixion dengan teknik airbrush sesuai dengan warna favorit Anda.

foto terbaru modifikasi Motor Yamaha Vixion

Kedua, modifikasi motor Yamaha Vixion ala trail. Anda dapat bisa memperoleh inspirasi dengan modifikasi seperti ini. Anda perlu untuk merombak beberapa bagian dari motor. Anda harus memodifikasi dengan mengganti bagian mesin, body motor, velg dan ban.

modifikasi Motor Yamaha Vixion



Kumpulan modifikasi Motor Yamaha Vixion

Modifikasi ketiga Yamaha Vixion model drag sehingga Anda dapat menjalankan motor untuk drag balap motor. Modifikasi model seperti ini sangat cocok bagi Anda yang mencintai dunia balap drag.

foto modifikasi Motor Yamaha Vixion

Keempat merupakan konsep modifikasi Yamaha Vixion off road, dengan modifikasi motor off road tentunya anda hasus memperhatikan konsep kecepatan dan performa. Sehingga motor dapat digunakan dalam berbagai medan jalan seperti pasir, lumpur bahkan sungai.

modifikasi Motor Yamaha Vixion terbaru

Anda dapat melihat konsep kelima Yamaha Vixion road race. Masih dengan aspek kecepatan. Jika Anda ingin membuat motor Yamaha Vixion konsep road race, pertama lebih baik konsultasi dengan ahli misalnya mekanik bengkel terdekat. Untuk modelnya Anda dapat melihat gambar modifikasi motor yamaha vixion berikut ini.

Kumpulan modifikasi Motor Yamaha Vixion terbaru

foto terbaru modifikasi Motor Yamaha Vixion

Keenam dengan Yamaha Vixion konsep standar pabrik. Anda tidak perlu banyak anggaran untuk mendapatkan pandangan yang berbeda pada motor Vixion. Anda hanya perlu memodif beberapa bagian dari motor, atau hanya menambahkan aksesori untuk Yamaha Vixion kesayangan Anda.

Kumpulan foto terbaru modifikasi Motor Yamaha Vixion

Konsep ke tujuh adalah modifikasi motor Yamaha Vixion ceper. Bagi Anda yang suka model motor ceper, yang perlu diperhatikan bagian kaki-kaki. Sehingga bentuk ceper bisa diperoleh dengan maksimal.

modifikasi Motor Yamaha Vixion terbaik

Jadi itulah koleksi terbaru modifikasi motor Yamaha Vixion, diharapkan dengan adanya artikel dan gambar koleksi dapat membantu Anda untuk membuat modifikasi.

Demikianlah artikel Kumpulan foto terbaru modifikasi Motor Yamaha Vixion
mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Terimakasih telah membaca Kumpulan foto terbaru modifikasi Motor Yamaha Vixion